Rabu, 26 Oktober 2011

FUNGSI NOOTBOOK (LAPTOP)

         Nootbook adalah alat eletronik yang mempunyai peranan penting dalam kehidupan kita, diantaranya adalah sebagai alat untuk mengetik suatu tulisan dalam suatu paper. ini merupakan suatu kemajuan teknologi yang dahulunya manusia menggunakan mesin ketik untuk menulis di paper. peradaban manusia semakin lama semakin mengalami kemajuan yang cukup sihnifikan. laptop atau nootbook sekarang ini bukan hanya dipakai sebagai alat menulis, akan tetapi kini telah multifungsi yaitu mempunyai fungsi yang begitu banyak, sehingga segala aktifitas dapat dilakukan secara praktis. dalam tulisan ini penulis akan memberikan suatu gambaran fungsi laptop. laptop sekarang ini bisa digunakan sebagai:
1. alat untuk mengetik tulisan.
2. laptop bisa dijadikan sebagai sarana untuk meakses internet dengan menngunakan wifi ataupun modem.
3. laptop bisa dijadikan sebagai perpustakaan digital.
4. laptop bisa digunakan untuk menggambar yang sering digunakan oleh desainer.
       Selain empat hal yang kami sebutkan di atas masih banyak fungsi lainnya yang belum kami sebutkan, namun dalam tulisan ini kami ingin menggarisbawahi funsi laptop sebagai perpustakaan digital. ini adalah funsi yang sangat praktis di era modern ini karena hanya bermodal satu buah laptop kita sudah mempunyai perpustakaan pribadi yang bisa memuat ribuan bahkan jutaan kitab di dalamnya, namun tentunya tidak semuda yang kita bayangkan membeli laptop langsung ada perpustakaannya tidak. oleh karena itu bagi pembaca yang berkeinginan mempunyai perpustakaan digital pribadi di leptop kami menyediakan ribuan koleksi kitab-buku-buku agama dan umum serta koleksi flm-flm islam dan barat. cukup praktis kan?
        Bagi yang berminat tinggal pesan ja sama kami harganya murah ko hanya dengan harga Rp. 700.000, kamu sudah punya koleksi ribuan kitab dan video/flm-flm seru kan daripada beli DVD harganya satu ja uda di atas Rp. 20.000, bayangkan ja kalau beli 100 DVD bisa-bisa bangkrut mendingan pesan sekarang superpower DVD produk terbaru kami dalam bentuk hardisk eksternal yang berisi ratusan video/film, ribuan bahkan jutaan kitab baik yang berbahasa arab maupun indonesia, koleksi ribuan skripsi dari berbagai jurusan. bagus banget kan makanya segera pesan sekarangn sebelum harganya naik. segera hubungi kami atas nama Firman, Hp.085250364956, alamat. Jl. Masjid al Hidayah,Rt.003, RW.07, Pasar Minggu Jakarta Selatan. barang akan segera kami kirim ke tempat anda garansi 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar